Toko Print Online Buka 24 Jam di Jakarta Timur

Toko Jasa Print di Jakarta timur 

Print saat ini sudah menjelma menjadi sebuah kebutuhan wajib, terlebih lagi di era serba online ini, bikin kartu keluarga dikasihnya file dokumen yang harus print sendiri, dokumen bpjs, dan dokumen - dokumen lainnya. Oleh sebab itu kita harus mengetahui toko - toko yang melayani jasa print untuk kemudahan urusan print dokumen sewaktu - waktu nantinya. Dari sekian banyaknya tempat print di Jakarta ini kami dari Laluna Pinting adalah salah satu yang menawarkan jasa print untuk anda dengan harga yang terjangkau dan pengerjaan yang cepat.

jasa print online Jakarta
Jasa Print Online Jakarta

Tempat Print Online Jakarta 

Sekarang bisa sama - sama kita bahwa semuanya pada lebih banyak berpindah ke online seperti contohnya saja sekarang orang lebih banyak beli makanan melalui online dan membeli kebutuhan lainnya juga melalui online tanpa harus beli lansung.

Untuk itu toko percetakan juga harus mengikuti perkembangan dunia usaha dan perdagangan agar tokonya tidak ketinggalan, sekarang sudah ada beberapa toko percetakan yang sudah menyediakan jasa print online untuk para pembelinya.

Begitupun kami dari Laluna Printing tidak mau ketinggalan dan tergilas zaman yang ikut juga menyediakan Jasa print online bagi para pembeli dan customer kami yang ingin ngeprint namun tidak ingin datang ke toko lansung.

Mungkin masih sedikit toko yang sudah mampu melayani khusus untuk customer online dan Laluna Printing termasuk salah salu yang terdepan menyediakan layanan online ini, untuk pemesanan dan pengiriman sangatlah mudah dan tanpa harus menunggu lama.

Jadi Laluna Printing adalah pilihan terbaik untuk anda jadikan sebagai toko ngeprint dokumen tugas dan dokumen lainnya, disini sudah mempunyai driver sendiri yang memungkin untuk mengirim lansung ke alamat anda setelah pesanan diselesaikan, namun di beberapa kondisi kami akan kirim orderan anda dengan memanfaatkan jasa abang - abang ojek online yang selalu siap 24 jam.

Tempat print online 24 Jam
Jasa Print Online Jakarta 

Jasa Print Online 24 Jam Jakarta

- Salah satu keuntungan anda memilih toko kami sebagai pilihan dalam berlangganan kebutuhan digital printing adalah anda akan mendapatkan layanan extra sampai 24 jam sehari dan hari minggu tetap bisa melayani anda dengan sepenuh hati.

Untuk pelayanan toko fotocopy atau digital printing yang buka sampai 24 jam masih sangat susah untuk ditemukan sekarang ini, terlebih lagi dengan keadaan kota yang sedang pandemi ini, sehingga ketika membutuhkan dokumen file untuk di print mendadak di malam hari menjadi susah untuk beberapa orang.

Jadi kami hadir untuk membantu kemudahan urusan print, fotocopy, jasa percetakan kapanpun anda butuhkan, sehingga ketika butuh file mendadak di tengah malam anda tidak perlu lagi panik mencari toko yang masih buka karena kami selalu siap untuk melayani konsumen kapanpun.

Karena keadaan sekarang sedang terjadi pandemi sehingga ditetapkanlah aturan oleh pemerintah yang membuat toko - toko tidak mungkin untuk melanggarkan, karena jika aturan dilanggar maka akan terkena sanksi dan salah satu aturannya adalah toko tidak boleh buka 24 jam melayani konsumen datang lansung.

Disini perlu sedikit anda pahami bahwa sekarang kami memang tidak bisa melayani konsumen yang ke toko lansung diatas jam 10 malam, akan tetapi tetap bisa kami layani yaitu dengan jalur online tanpa datang ke toko lansung.

Proses pemesanan melalui online ini kami buat semudah mungkin demi kenyamanan anda, cukup dengan menghubungi admin kami melalui whatsapp saja dan bisa kirim file yang akan di print melalui whatsapp juga, sangat mudah sekali bukan ! tidak mungkin anda tidak tau dengan whatsapp !!!

Tempat Print Online 24 Jam di Jakarta Timur

Jadi tunggu apalagi jika memang anda membutuhkan jasa print lansung saja hubungi nomor whatsapp yang sudah kami sediakan disini, silakan hubungi kapanpun anda butuhkan bisa kami layani dengan sepenuh hati.

Untuk keterangan lebih lanjut jika ada yang masih anda ragukan atau info pemesanan bisa dengan hubungi admin Laluna printing di :

Kami melayani secara online dan offline untuk semua jasa cetak dari toko kami :

  • Layanan Offline - adalah layanan yang mengharuskan konsumen untuk datang ke toko jika ingin memesan jasa print atau ingin print dokumen tertentu.
Untuk layanan offline sekarang ini terbatas buka jam 08.00 pagi dan tutup pada jam 22.00 malam, setelah toko ditutup maka kami tidak ada lagi melayani pembeli atau konsumen yang datang ke toko

  • Layanan Online - adalah layanan yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun, untuk pemesanan online bisa melalui whatsapp dan pembayaran bisa via transfer saja, pengiriman hasil print dengan menggunakan gojek atau grab untuk wilayah kota Jakarta.
Untuk layanan online bisa melayani konsumen 24 jam nonstop dan hari minggu juga tetap melayani konsumen yang ingin ngeprint, jadi diatas jam 10 malam kami hanya melayani konsumen online saja.

 Terimakasih ! Semoga anda bisa terbantu dengan hadirnya Toko Print Online Buka 24 Jam di Jakarta Timur milik kami ini dan semoga menjadi langganan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa