Tempat Cetak Banner Murah di Jakarta - Bisa Antar Alamat

Tempat Cetak Banner Murah di Jakarta

Laluna Printing sekarang telah hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan sebuah banner maupun spanduk, baliho, backdrop dan media iklan lainnya indoor maupun outdoor. Apakah anda sedang mencari - cari jasa cetak banner murah ? kami merupakan pilihan terbaik untuk anda saat ini. Tunggu apalagi ! lansung saja kunjungi alamt store kami kapanpun anda ingin membuat sebuah banner yang diinginkan segera.

Tempat cetak banner murah Jakarta


Jasa Cetak Banner Murah Jakarta 

 Sekarang banner sudah cukup mudah untuk dimiliki karena banyak toko yang menyediakan jasa cetak banner, di berbagai lokasi bisa anda temukan dengan mudah terlebih lagi di daerah sekitar lokasi perkantoran dan sekolahan.

Banner merupakan sebuah media iklan atau promosi yang lebih cocok untuk di indoor, bisa juga untuk luar ruangan hanya saja kurang tahan akan air dan panas. Jadi lebih tepatnya untuk penggunaan banner adalah untuk di dalam ruangan atau tidak terkena terik matahari dan air hujan.

Untuk membuat sebuah banner dibutuhkan design yang bagus dan menarik sehingga akan mudah untuk dipahami oleh orang dan menarik untuk dilihat. Tukang produksi banner adalah toko - toko percetakan dan digital printing, ketika ingin membuat banner anda harus mengunjungi toko percetakan terdekat.

Tempat Cetak Banner Murah Jakarta Timur 

Toko percetakan sudah banyak yang menyediakan jasa pembuatan banner sekarang ini, bahkan bisa ditemukan dengan mudah tanpa harus membutuhkan banyak waktu dan tenaga.

Beberapa toko ada yang sudah mempunyai website sendiri sehingga bisa ditemukan melalui internet dengan hp atau komputer, tanpah harus berkeliling kesuatu wilayah untuk menemukan toko yang masih buka dan bisa melayani produksi banner.

Dari sekian banyak toko yang bisa anda temukan di internet, Laluna Printing adalah salah satu yang terbaik untuk anda gunakan sebagai jasa produksi banner yang sedang dibutuhkan saat ini karena kami melayani jasa cetak banner lansung jadi.

Jasa cetak banner Murah Jakarta

Cetak Banner Lansung Jadi - Pure Printing

Laluna Printing selalu siap setiap hari untuk menunggu orderan dari anda, untuk banner sendiri disini menyediakan beberapa pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan yang sedang anda inginkan. Berikut adalah beberapa model banner yang tersedia di store kami :

1.Roll Up Banner

Adalah banner yang sudah tersedia tiang penyangga sendiri di belakangnya sehingga ketika hendak digunakan menjadi lebih mudah dan untuk menutupnya juga lebih mudah, roll up banner dilengkapi dengan tiang dan tinggal ditarik ke atas lalu pasang tiangnya ketika ingin digunakan dan ketika tidak digunakan tinggal lepas tiangnya maka banner akan tergulung ke bawah dengan sendirinya.

Untuk ukurannya tersedia ukuran 80 cm x 200 cm dan 60 cm x 160 cm
Bahan yang tersedia adalah Albatros bisa laminating glossy dan doff tergantung permintaan.

X Banner

Adalah banner yang tiang penyangganya berbentuk huruf x, untuk membawa atau mengangkatnya banner ini jauh lebih enteng karena hanya terdiri dari lembaranan bahan dan tiang yang cukup kecil terbuat dari aluminium yang enteng.

Untuk ukuran ada beberapa varian 80 cm x 200 cm. 80 cm x 180 cm, 60 cm x 160 cm
Bahannya ada albatros bisa laminating doff dan glossy tergantung permintaan dan ada juga bahan flexy cina dan flexy korea bisa dipilih sesuai permintaan dan budget karena harga dari setiap bahan tersebut berbeda beda.

Y  Banner

Adalah banner yang bisa dibilang sangat mirip dengan x banner bahkan cara penggunaannya juga mirip dengan ukuran dan bahan yang sama akan tetapi yang membedakan adalah bentuk dari tiang penyangga saja, y banner memiliki tiang penyangga seperti huruf Y.

Banner Biasa/Spanduk

Banner biasa sebenarnya adalah spanduk biasa dengan haban flexy yang sering orang menyebutnya dengan banner biasa, spanduk ini hanya memiliki bolongan besi di pinggir pojoknya unjuk diikat dengan tali ketika akan dipasang.

Untuk ukurannya sendiri spanduk tidak mempunyai ukuran pas, karena bisa dicetak dengan ukuran berapapun tergantung kebutuhan, seperti contohnya ukuran 1 x 1 meter, 2 x 1 meter, 3 x 1 meter dan ukuran lainnya.

Kalau bahan spanduk kami menyediakan pilihan yaitu bahan flexy cina, flexy korea dan bahan flexy jerman dengan harga yang berbeda setiap bahannya.

tempat cetak banner murah jakarta


Jasa Cetak Banner 24 Jam Jakarta 

Keunggulan dari Laluna Printing adalah layanan yang maksimal sampai dengan 24 jam sehari, sehingga kapanpun anda membutuhkan banner tidak perlu panik lagi karena disini anda akan dilayani dengan sepenuh hati jam berapapun.

Untuk toko yang buka sampai dengan 24 jam sekarang memang masih sangat langka untuk ditemukan, karena hampir semua toko - toko buka dari pagi sampai jam tertentu seperti misalnya sampai jam 10 malam, jam 11 malam, sangat jarang yang memang benar - benar buka sampai 24 jam nonstop tanpa tutup.

Jadi ketika anda mendadak butuh banner untuk segera digunakan lansung saja kontak nomor whatsapp di bawah, tidak perlu ragu baik itu tengah malam maupun subuh sekalipun, admin kami selalu siap untuk melayani anda.

Info pemesanan dan keterangan lebih lanjut silakan hubungi admin kami

Terimakasih ! Semoga toko kami menjadi pilihan utama ketika anda hendak membuat banner yang diinginkan dan mudah - mudahan Tempat Cetak Banner Murah di Jakarta - Bisa Antar Alamat  ini bisa menjadi layanan untuk kemudahan urusan produksi banner anda. Semoga menjadi langganan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa