Cetak Tumbler Costume

Jasa Cetak Tumbler Costume Terpercaya dan Berkualitas

Cetak tumbler costume merupakan salah satu bisnis cukup menjanjikan saat ini. Tumbler merupakan salah satu media promosi cukup menarik. Mencetak tumbler dengan berbagai logo yang telah ditentukan dapat menjadi media promosi efektif.

Menggunakan alat ini sebagai media promosi akan sangat menguntungkan. Hal ini dikarenakan banyak orang telah menggunakan benda ini dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Tumbler juga memiliki fungsi praktis bagi para penggunanya.


Mengenal Fungsi dari Tumbler Costume

Tumbler memiliki berbagai fungsi tidak hanya untuk tempat air minum. Terlebih jika memanfaatkan cetak tumbler costume, maka dapat berfungsi sebagai sarana branding dan promosi. Fungsinya akan sama seperti brosur, player, spanduk, dan lain sebagainya.

Banyak perusahaan yang telah memanfaatkan benda ini sebagai sarana branding dan promosi untuk mendapat perhatian konsumen atau pelanggan. Selain dapat menjadi media promosi, tumbler juga bisa berfungsi sebagai souvenir. 

Anda dapat menjadikan tumbler sebagai souvenir atau merchandise dalam berbagai acara. Baik itu untuk acara perusahaan, komunitas, keluarga atau instansi. Pada momen-momen tertentu, benda ini juga bisa digunakan sebagai hadiah spesial.

Cetak tumbler costume dapat menjadi salah satu hadiah yang istimewa. Botol air minum ini juga akan mengajak Anda untuk lebih berhemat saat membawa bekal makanan dari rumah. Sehingga Anda tidak perlu membeli minuman kemasan dari luar.

Botol air minum ini juga tahan panas, sehingga akan mempertahankan suhu minuman tetap hangat. Selain itu juga mampu mempertahankan suhu minuman agar tetap dingin. Anda juga dapat membawanya saat berpergian sehingga lebih praktis. 

Jenis dan Ukuran Tumbler Costume

Saat ini ada berbagai jenis dan ukuran tumbler. Masing-masing memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Untuk wadah minum berjenis plastik, maka harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau dari jenis yang lain. Wadah minum jenis ini juga tentu lebih ringan.

Namun apabila Anda ingin menyimpan minuman dengan suhu panas, maka wadah air minum berjenis plastik tidak dapat digunakan. Karena apabila minuman terlalu panas, maka plastik akan sangat rawan dengan zat kimia berbahaya.

Untuk itu Anda membutuhkan tumbler yang berbahan stainless steel. Wadah air minum jenis ini memiliki kualitas yang terbaik. Lapisan nya mirip dengan termos, sehingga akan tahan panas dan juga dingin. Selain itu ada pula tumbler dari bahan kaca.

Jenis wadah air minum yang satu ini dapat menjaga suhu minuman dengan baik. Namun pada bagian luar, suhunya tidak akan begitu terasa. Karena berbahan kaca maka bobotnya akan sedikit lebih berat. Benda ini juga memiliki beragam ukuran .

Namun ukuran yang paling banyak digunakan adalah sekitar 450 hingga 600 ml. Setelah menggunakannya, sebaiknya Anda membersihkan dan menyimpannya dengan baik agar masa penggunaannya dapat menjadi lebih lama. 

Cetak Tumbler Costume di Laluna Printing

Tumbler adalah sebuah benda yang berfungsi sebagai alat untuk minum. Banyak orang menggunakannya sebagai pengganti botol air minum. Tumbler atau wadah air minum ini memiliki beragam model dan motif tertentu.

Cetak tumbler dengan menggunakan jasa percetakan Laluna printing akan memberikan Anda hasil yang terbaik. Layanan yang diberikan juga cepat, tepat dan memiliki kualitas tinggi. Anda dapat memesan berbagai jenis tumbler dengan logo kesukaan.

Laluna printing adalah salah satu jasa yang menerima print atau cetak tumbler. Anda dapat memesan berbagai jenis dan logo untuk tumbler melalui jasa printing ini, sehingga wadah air minum yang dihasilkan akan lebih spesial dan menarik. 

Laluna printing adalah jasa cetak tumbler costume yang telah berpengalaman dan handal dalam menyediakan wadah minuman berkualitas. Harga yang ditawarkan dari jasa ini juga terjangkau dan mampu bersaing dengan jasa lain.

Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk memesan tumbler costume melalui laluna printing. Karena hasil cetakan memiliki kualitas tinggi. Pengerjaannya juga tepat waktu dan dikerjakan oleh tim yang berpengalaman.

Mencetak tumbler dengan berbagai logo dan gambar kesukaan tentu akan membuat wadah air minum yang dimiliki lebih menarik. Selain itu dapat juga menjadi salah satu media promosi dan souvenir untuk berbagai acara.

Wadah minuman costume juga dapat dijadikan hadiah spesial untuk orang tersayang. Anda dapat memberikan wadah air minum ini di momen-momen spesial Anda dengan seseorang. Untuk itu percayakan jasa cetak tumbler costume di laluna printing.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa