Tempat Jasa Print Murah di Jakarta Timur

Tempat Print Murah Jakarta Timur - Laluna Printing menawarkan jasa print dengan harga murah (bersaing) untuk yang sedang butuh jasa print, walaupun harga yang diberikan murah akan tetapi kwalitas hasil tetap diperhatikan. Jadi untuk anda yang ingin ngeprint dengan harga murah tetapi kwalitas tetap terjaga bisa dengan mendatangi lansung alamat toko ini. Khusus untuk layanan print sangat lengkap mulai dari print hitam putih, print warna, print digital sampai dengan print poster dengan ukuran  besar.

Jasa print murah
Jasa Print Murah Buka 24 Jam - Pure Printing

Tempat Print Murah Jakarta Timur - Sekarang jasa print sangat banyak dicari ada yang mencari dengan lansung mengunjungi daerah-daerah toko percetakan dan tidak sedikit juga orang yang mencari melalui google agar bisa menemukan sebuah toko yang bisa buat ngeprint.

Tingginya angka kebutuhan akan sebuah jasa print dikarenakan print dokumen sudah menjadi kebutuhan cukup penting, kalau dulu mungkin masih sedikit orang yang harus print dokumen tapi sekarang mulai dari anak SD saja harus print tugas sekolah.

Tidak sampai disitu saja bahkan sekarang ini untuk urusan seperti Kartu Keluarga diharuskan untuk print, karena file yang diterima merupakan file dokumen bukan lagi lembaran kertas seperti dulu. Orang-orang kantoran juga bnyak karena harga mesin printer juga mahal jadi harus menggunakan jasa print ketika ada kerjaannya.

Banyaknya orang yang membutuhkan jasa ngeprint berbanding lurus dengan banyak juga toko-toko percetakan dan fotocopy yang sudah mulai menyediakan jasa print untuk para customernya. Untuk toko fotocopy sendiri bisa ditemukan dengan cukup mudah di berbagai lokasi seperti didekat sekolah misalnya.

Laluna Printing adalah salah satu toko percetakan di daerah Jakarta lebih tepatnya di Jl, Waru No.4 Rawamangun Jakarta Timur juga menyediakan jasa print, untuk pilihannya sendiri disini sangat lengkap bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, ada print injeck dengan tinta basa ada juga print digital.

Jasa Print Murah
Jasa Print Murah Buka 24 Jam - Pure Printing
Tempat Print Murah Jakarta TimurLaluna Printing  tidak hanya memberikan harga murah saja, akan tetapi kwalitas tetap menjadi prioritas utama dalam pengerjaan, di handle oleh tangan-tangan berpengalaman yang sudah bekerja tahunan dalam dunia percetakan serta didukung oleh mesin terbaru sehingga akan menghasilkan suatu produk hasil print yang berkwalitas terbaik.

Print sekarang ini sudah memiliki berbagai macam dan jenis bahan yang digunakan sesuai kebutuhan, disini merupakan salah satu yang menyediakan jenis print terlengkap.

Berikut adalah beberapa contoh print yang kami sediakan ?

1. Print Biasa

Adalah print menggunakan printer injeck atau tinta basah dengan menggutnakan media kertas hvs dengan ukuran A4, F4 dan A3. Jenis ini biasanya banyak digunakan oleh anak sekolah buat bikin makalah tugas, ada juga buat orang kerja dikantor, untuk anak kuliah biasanya juga banyak menggunakan print ini untuk tugas kampus sampai dengan skripsi.

2. Print Digital

Adalah print dengan menggunakan mesin printer terbaru yang sudah memanfaatkan tinta kering, jenis ini masih sedikit toko yang menyediakan karena ukuran mesinnya yang besar serta harga yang mahal sehingga baru sedikit toko yang sudah memilikinya. Untuk print digital cukup banyak variannya dan jenis kertas yang digunakan, berikut adalah beberapa contoh print dengan menggunakan print digital :
  • Print Brosur
  • Print Poster
  • Print Sticker
  • Print Art Carton
  • Print Sertifikat
  • Print Concort
  • Print Kartu Nama
  • Print Menu
  • Print Cover Buku
  • dan berbagai lainnya.

3. Print Fotocopy

Adalah print dengan menggunakan mesin fotocopy dengan mentransfer file dokumen dari komputer ke mesin fotocopy, untuk ini hanya bisa hitam putih atau disebut juga dengan BW.

4. Print Spanduk

Adalah print dengan menggunakan media kanvasnya flexy, spanduk mungkin sudah banyak diketahui karena diberbagai lokasi bisa ditemukan mudah seperti di pinggir jalan, didepan toko, didepan warung dan berbagai lokasi yang memang bisa dilihat oleh banyak orang.
Print Murah
Tmpat Print Buka 24 Jam Jakarta timur


Tempat Print Murah di Jakarta Buka 24 Jam
Toko Pure Printing menawarkan berbagai layanan jasa cetak mulai dari fotocopy sampai dengan cetak baner dan neon box, salah satu kelebihan dari yang lain adalah menyediakan layanan 24 jam sehingga kapanpun membutuhkan jasa print tetap bisa melayani konsumen dengan sepenuh hati.

Buka dari pagi sampai pagi lagi alias tidak pernah tutup, hari libur nasional hari minggu dan tanggal merah juga tetap buka. mungkin akan tutup di beberapa hari besar seperti lebaran misalnya, selebih dari itu selalu buka setiap hari.

Kehadiran toko yang bisa melayani 24 jam ini akan sangat membantu sekali untuk yang membutuhkan dokumen mendadak di malam hari namun tidak memiliki printer sendiri, sehingga harus mencari percetakan terdekat.

Jika anda memang membutuhkan segera dokumen untuk di print namun tidak bisa keluar rumah ? tenang ! kami telah menyiapkan jasa antar alamat untuk anda atau juga bisa kami kirim lansung dengan gojek atau grab yang juga beroperasi 24 jam penuh.

Kebutuhan print dokumen sekarang sudah semakin mudah bukan dengan memanfaatkan layanan-layanan yang tersedia di Pure Printing, mulai dari fotocopy, print, toko yang siap melayani nonstop 24 jam sampai dengan layanan antar jemput alamat untuk print.

Jasa Print Murah
Jangan sungkan-sungkan untuk mengunjungi alamat workshop kami kapan anda butuh ngeprint maupun ingin mencetak kebutuhan lainnya seperti spanduk, buku, sticker dan berbagai lainnya.  Untuk lebih jelasnya agar tidak ada keraguan apakah toko sudah tutup atau masih buka bisa dengan menanyakan lansung melalui whatsapp saja.

Silakan hubungi admin Laluna Printing  di :

☎ Mobile : 0813 8808 5959 (Arif)
✉ Email :arfe021@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun Jakarta Timur 13220

Terimakasih ! Semoga Tempat Jasa Print Murah di Jakarta Timur ini menjadi pilihan terbaik ketika anda membutuhkan sebuah jasa cetak. Semoga menjadi langganan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa