Tempat cetak banner/spanduk termurah di Jakarta (pelayanan 24 jam)

Jasa cetak banner di Jakarta - Banner adalah sebuah media yang banyak digunakan untuk dijadikan alat promosi suatu produk serta juga sering dipergunakan sebagai media penyampaian informasi yang bersifat umum terutama bagi perusahaan-perusahaan dan kantor suatu usaha. Seiring dengan kemajuannya zaman sekarang ini banner sudah memiliki berbagai model atau jenis yang sesuai dengan penggunaannya, sehingga tidak menyulitkan lagi ketika pembuatan dan proses pemasangannya. Nah ! untuk membuat sebuah banner kita membutuhkan alat cetak khusus dimana pada umumnya hanya dimiliki oleh percetakan yang memang khusus menyediakan jasa cetak banner.



Cetak Banner Murah - Ketika mencari tempat pembuatan banner tentu cenderung kebanyakan orang akan mencari harga termurah dari yang disediakan toko - toko percetakan. Sebelum mencari atau mencetak banner sebaiknya pahami terlebih dahulu jenis banner yang dibutuhkan agar sesuai dengan yang diinginkan, karena banner memiliki beberapa model dan kegunaannya. Berikut kami akan menjelas beberapa jenis banner yang sering digunakan orang sekarang ini :

1. Banner biasa atau Spanduk
adalah sebuah banner yang didesain sesuai dengan keinginan dengan ukuran yang bisa dibikin costume. spanduk biasanya untuk dipasang luar ruangan dengan bahan flexy dan setiap pojoknya akan dikasih bolongan besi untuk mengikatkan tali ketika dipasang. 

2. Backdrop
adalah banner yang dicetak dengan tujuan dan cara pemasangannya dengan ditempelkan disuatu media atau sering dipasang di dinding, backdrop ini sering kita lihat di suatu acara seperti konser, acara seni dan lainnya. Untuk ukurannya menyesuai ukuran tempat pasangnya atau menyesuaikan dengan dinding dimana backdrop tersebut akan dipasang.

3. Umbul - umbul
adalah jenis banner yang dicetak dengan bentuk protait atau berdiri dengan ukuran 3x1 meter 2x1 meter. umbul - umbul ini biasanya dipasang di trotoar atau tengah jalan yang memang sudah disediakan tempat untuk pemasangan tersebut. Bahan umbul - umbul ada yang fexy dan ada juga yang menggunakan kain.

4. Roll Banner dan X banner
adalah banner yang sudah memiliki tiang penyangga sendiri sehingga ketika akan digunakan tinggal memasangnya saja. cetak banner jenis ini sepaket sama tiangnya dengan ukuran 60x160 cm dan 80x180 cm, bahan albatros dan flexy.

Setelah mengetahui jenis - jenis banner dan sudah menentukan mana yang akan dibuat, sekarang saatnya mencari percetakan yang melayani khusus pembuatan banner.

Untuk mencari toko percetakan bisa dengan mengunjungi beberapa daerah yang memang biasanya menjadi lokasi percetakan seperti di daerah sekitar sekolah, kampus, perkantoran dan lainnya.

Agar lebih memudahkan dan menghemat waktu bisa mencari dengan hp atau komputer melalui google. Saat ini sudah ada beberapa toko yang memiliki website sendiri dan Pure Printing adalah salah satunya.

Jasa cetak banner murah Jakarta
Jika memang anda membutuhkan harga murah dengan kualitas bukan murahan, Pure Printing sangat direkomendasikan untuk anda coba. Karena ini merupakan salah satu percetakan terbaik di daerah kota Jakarta serta layanan digital printing yang sangat lengkap saat ini.

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika berlangganan dengan kami,seperti harga special buat pelanggan tetap, pelayanan online bisa antar jemput alamat, toko yang buka sampai dengan 24 jam serta layanan jasa cetak yang sangat lengkap.

Tempat Cetak Banner 24 Jam Jakarta

Salah satu layanan yang banyak peminatnya disini sekarang adalah cetak spanduk 24 jam dan bisa kirim ke alamat lansung setelah selesai dikerjaka. Ini merupakan layanan terlaris saat ini yang paling banyak digunakan oleh berbagai orang di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan akan spanduk/banner.

Banyaknya orang yang lebih sering mencari sebuah jasa yang buka 24 jam sehari dipengaruhi oleh berbagai hal seperti berikut :

- Pertama adalah karena tuntutan pekerjaan dimana permintaan atasan atau pekerjaan untuk mencetak spanduk segera walaupun pada saat itu waktu telah menunjukkan tengah malam.

- Kedua adalah karena proses desain atau rapat untuk sebuah acara tetsebut baru selesai di malam hari dan harus segera untuk mencetak banner keperluan yang akan digunakan keesokan harinya.

- Ketiga adalah karena kelupaaan atau terlalu sibuk dengan pekerjaan disiang hari sehingga tidak memiliki waktu untuk mencari tempat cetak spanduk murah pada saat siang, sehingga malam merupakan pilihan waktu yang tepat sekali.

Jadi untuk anda yang membutuhkan jasa cetak banner terdekat yang masih buka silakan untuk lansung menuju toko kami bagi yang berada di kawasan Jakarta Timur. Kami selalu siap untuk melayani pembuatan spanduk kapanpun termasuk di hari minggu dan tanggal merah lainnya.

Cetak Banner Online

Untuk memudahkan proses pemesanan sekarang telah kami sediakan layanan online,  dengan hadirnya layanan ini kami harapkan bisa membantu bagi anda yang ingin membuat spanduk akan tetapi tidak bisa keluar rumah, terlebih lagi bagi para wanita tentu saja untuk keluar rumah pada dini hari sangat menkhawatirkan sekali.

Namun sekarang tidak perlu untuk panik ketika harus membuat spanduk kapanpun dan dimanapun anda berada, selama bisa menghubungi kami melalui whatsapp disini kami selalu siap untuk melayani pembuatan banner anda.

Pemesanan via online ini sangatlah mudah sekali yaitu anda hanya perlu menghubungi melalui whatsapp untuk menjelaskan keterangan yang anda inginkan lalu mengirim file desain lewat email dan melakukan pembayaran via transfer maka pesanan anda akan lansung dikerjana dan dikirim lansung setelah selesai ke alamat yang anda inginkan.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi Pure Printing di :

WhatsApp : 0822 1387 8641
Hp : 0822 1397 8641

Terimakasih ! Semoga bagi yang ingin membuat spanduk bisa terbantu dengan Tempat cetak banner/spanduk termurah di Jakarta (pelayanan 24 jam) milik kami ini. Semoga menjadi langganan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa