Tempat cetak banner terdekat buka 24 jam Jakarta

Jasa cetak banner buka 24 jam Jakarta - Kami dari Pure Printing adalah salah satu percetakan yang berada di Jakarta yaitu lebih tepatnya di jl.waru no.4 rawamangun Jakarta Timur. Jasa - jasa yang kami layani meliputi hampir semua jasa percetakan dan digital prinying seperti fotocopy, print, id card, kartu nama, buku, scan, cetak banner dan lainnya.

Di artikel ini kami akan membahas tentang jasa cetak banner atau spanduk serta layanan cetak spanduk yang kami sediakan, sehingga mungkin artikel ini bisa membantu bagi yang sedang butuh banner tapi bingung karena tidak tau tempat untuk membuatnya.

tempat cetak banner terdekat yang masih buka


Tempat Cetak Banner 24 Jam Jakarta
Nah sebelum mencetak banner sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa itu banner, bentuk, bahan dan kegunaannya bagi yang sudah sering membuat banner tentu sudah akan mengerti dan tau jenis - jenis bannernya.

Banner adalah sebuah media yang sering digunakan atau dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi untuk umum, kalau di dunia perdagangan dan usaha banner digunakan untuk media iklan suatu produk usaha.

Ketika memasuki mall kita akan menemukan menu-menu di depan toko dengan bentuk persegi panjang dan berdiri itu merupakan banner, ada yang banner spanduk sering digunakan diluar ruangan. Jika kita tau apa itu banner sebenarnya kita bisa menjumpai banner setiap hari entah di pinggir jalan, di depan toko, depan warung, di acara tertentu dan lainnya.

Setelah memahami apa kegunaan banner sekarang saatnya untuk mencari Tempat cetak banner murah terdekat di Jakarta. Ketika mencetak banner kita bisa memilih jenis banner yang sesuai dengan kebutuhan, berikut adalah jenis - jenis banner yang banyak digunakan saat ini :
  • Banner/Spanduk
Adalah banner biasa atau sering dibilang spanduk, biasanya dicetak dengan ukuran memanjang seperti 3x1 meter 2x1 meter ya tergantung kebutuhan karena banner jenis ini bisa dicetak dengan ukuran sesuai yang diinginkan atau custome. Banner jenis ini cocok untuk diluar ruangan dengan bahan flexy.
  • Backdrop
Adalah banner yang biasa digunakan untuk diletakkan dibelakang sebuah panggung, di dinding sebuah acara tertentu. Backdrop ulang tahun, backdrop pembukaan sebuah toko dan lainnya. Cara penggunaanya dengan cara ditempelkan ke dinding sehingga ukurannya menyesuaikan ukuran dinding tempat akan dipasang tersebut.
  • Umbul - umbul
Adalah jenis banner yang dicetak dengan ukuran 3x1 2x1 meter dengan posisi berdiri dan disetial pojok akan dikasing mata ikan untuk mengikatnya atau juga sering dikasing selonsong seperti bambu, kayu dan lainnya. umbul - umbul terbuat dari bahan kain dan flexy.
  • Roll banner dan x banner
Adalah sebuah banner yang sengaja dibuat untuk di dalam ruangan seperti di konter hp, di restoran, di mall, di kantor, di sekolah dan berbagai tempat lainnya. Banner ini merupakan jenis yang sangat praktis karena tidak perlu lagi memasang atau menempelkan kesuatu tempat, banner ini sudah memiliki tempatnya sendiri atau tiang penyangga sehingga ketika ingin digunakan hanya perlu memasang tiangnya tersebut. Untuk ukurannya tidak bisa costume hanya ada beberapa pilihan yaitu 60x160 cm 80x180cm dan 80x200cm dengan bahan albatros.

Setelah memahami dan mengetahui jenis banner yang akan dicetak, sekarang saatnya mencari Tempat cetak banner murah di Jakarta supaya budget yang telah disediakan sesuai dengan biaya cetak. Pure Printing merupakan percetakan yang sangat cocok untuk mencetak banner yang anda butuhkan, selain karena harga yang terjangkau kualitas cetaknyapun juga sangat berkualitas serta pengerjaannya juga cepat dan tepat waktu. Jadi anda bisa mencetak banner cepat dan sesuai dengan hari akan digunakannya banner tersebut.

Tempat cetak banner murah 24 jam Jakarta - Kami juga menyediakan layanan 24 jam sehingga kapanpun anda membutuhkan banner bisa lansung nenghubungi kami. Rata-rata toko percetakan akan tutup di malam hari akan tetapi kami berbeda dengan lainnya, kami tetap buka di malam hari tanpa tutup dan bahkan kami juga tetap buka di hari minggu dan tanggal merah lainnya.

Jika memang anda ingin membuat banner lansung saja kunjungi toko kami atau bisa hubungi nomor kontak kami terlebih dahulu. Bagi yang merasa cukup jauh untuk datang ke lokasi kami di Rawamangun bisa melakukan pemesanan melalui online dan setelah banner selesai dicetak akan kami kirim ke alamat pengiriman menggunakan ojek online.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami Pure Printing di :

 Mobile  : 0822 1397 8641
WA            : 0822 1397 8641
Alamat      : Jl.Waru No.4 Rawamangun Jakarta Timur

Terimakasih !!! Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang belum tau jenis dan model banner. Semoga Tempat cetak banner terdekat buka 24 jam Jakarta kami menjadi pilihan anda.

jasa cetak banner termurah

tempat cetak spanduk murah

jasa print banner murah

jasa cetak spanduk 24 jam jakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa